Wow....!! Anaknya Raffi Ahmad Dapat Hadiah Lamborghini dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga

KepoMania - Hadiah istimewa berupa lamborghini untuk jagoan kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup membuat netizen cemburu. Masyarakat menilai bocah mungil yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad begitu beruntung karena tidak hanya doa, hadiah mewah pun tersedia untuknya.

Rafathar mendapatkan hadiah istimewa dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga. Raffi pun merasa bahagia dan bangga bisa menerima hadiah lamborghini untuk jagoan kecilnya.

"Asikk dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia ! Hehehe kamsia coco ganteng," tulis Raffi di akun instagram @raffinagita1717.



Walaupun hanya mobil mainan, Lamborghini Aventador 6v Ride On Car LP700-4 ini terbilang cukup mahal. Hasil pencarian online melansir Trendtimes, Selasa 8 September 2015 mobil mainan yang dilengkapi remote kontrol untuk mengoperasikannya ini memiliki panjang 44 inci, lebar 25 inci, dan tinggi 17 inci. Kapasitasnya bisa mengangkut beban hingga 60 pon.

Mobil dengan body warna putih ini diperuntukan anak berusia dua sampai tiga tahun. Mobil tersebut dilengkapi dengan kunci kontak khusus seperti mobil sungguhan sebelum mengaktifkan remote control-nya.

Soal harga, mobil yang serupa dengan hadiah pernikahan untuk Raffi dan Nagita ini dijual di pasaran dengan harga bervariasi. Kebanyakan, penjualan membandrol harga US$299,98 atau sekitar Rp4,2 juta. Kamu berminat?


Sumber: Dream.co.id

0 Response to "Wow....!! Anaknya Raffi Ahmad Dapat Hadiah Lamborghini dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga"

Post a Comment