HEBOH...!! Beredar Video Nikita Mirzani dan Baim Wong

KepoMania - Pasca putus dengan Samuel Rizal, artis sensaional Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Baim Wong. Bahkan video hot keduanya telah ramai beredar di media sosial.

Dalam video itu, Nikita Mirzani tampak mengenakan dress seksi berwarna putih motif bunga-bunga. Sedangkan Baim Wong mengenakan baju berwarna putih dipadu celana jeans. Nikita Mirzani duduk manja di atas pangkuan Baim Wong.Aksi Nikita Mirzani tak membuat Baim Wong protes.


Dia justru terlihat menikmatinya. Baim Wong lalu menyilangkan tangannya di atas paha mulus Nikita Mirzani. Nikita Mirzani dan Baim Wong tampak menikamati alunan musik disertai hembusan angin.

Namun, Baim Wong menyebut adegan di dalam video itu hanya akting. Aktor kelahiran 27 April 1981 ini mengatakan, video tersebut merupakan bagian dari film yang sedang dilakoninya. “Itu kan film. Film Jakarta Undercover,” ujar Baim Wong.

Sebelum video itu beredar, Baim Wong memang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Namun gosip tersebut dibantah Nikita dan menyebut Baim Wong hanya dia anggap sebagai sahabat.



Sumber: Fajar.co.id

0 Response to "HEBOH...!! Beredar Video Nikita Mirzani dan Baim Wong"

Post a Comment