Reihan Bocah Asal Tarakan Yang Sekujur Tubuhnya Penuh Rambut

KepoMania - Seorang bocah laki-laki asal Tarakan, Kalimantan Timur bernama Muhammad Raihan yang berusia 13 tahun memilki kondisi langka yang disebut Hypertrichosis, dimana sekujur tubuhnya, dari wajah, kaki hingga punggung dan perut ditutupi oleh rambut.

Karena kondisinya, Raihan pun kerap mendapat ejekan dari warga sekitar. Namun ada pula orang yang mendatanginya untuk meminta "berkah". Merasa berbeda dengan rekan-rekannya, Raihan pun tidak merasa malu. Ia justru menganggap perbedaan fisiknya itu sebagai anugerah dari Tuhan.

Muhammad Raihan Bocah Tarakan Yang sekujur Tubuhnya Penuh Rambut


"Ada beberapa yang menertawakan, namun ada juga yang datang untuk meminta berkah. Mereka pikir aku Dewa atau anak yang punya kekuatan super, aku mendapat anugerah dari Allah dan ini membuat saya bahagia. Karena aku menjadi anak kesayangan-Nya, aku ingin beribadah sepanjang hidupku," ungkap Raihan kepada media.

Raihan pun juga menjadi perhatian media asing. Salah satunya adalah Express.co.uk yang memberitakannya dalam artikel berjudul "'Werewolf boy' covered in thick black hair says he is 'blessed by God'".




Sumber: Modifikasi.com


0 Response to "Reihan Bocah Asal Tarakan Yang Sekujur Tubuhnya Penuh Rambut"

Post a Comment